Selasa, 15 Februari 2011

Kembali Pengalaman Terbaru

Diposting oleh dwita is Miss CueX di Selasa, Februari 15, 2011
Hay... pengujung blog ku yg setia.....
hari ini, tepatnya tanggal 15 Febuari 2011. pengalaman ku yang pertama pergi seorang diri ketempat yang belum ku tau jalannya. alhamdullillah, saat ku coba pergi (menggunakan kendaraan beroda dua alias motor yang ku sewa). aku mengitu arah yang ku tuju meggunakan papan informasi yang selalu ada dijalan raya. alhasil ku bisa pergi ke tempat tujuan dengan selamat. yiatu di Malioboro dan Bringharjo.
mungkin ini kuno atau apalah namanya, yang jelas, selama 1 tahun lebih aku menuntut ilmu di kota Yogyakarta ini, aku selalu takut buat berpergian seorang diri, jika aku ga tahu jalannya. ya kalau pun mau pergi keluar, tentu aku harus tahu jalan, atau ditemani dengan orang yang tahu jalan, jadi biar ga kesesat ni ceritanya. heeheehee...
Nah.... di Malioboro, aku ketemu dengan saudara yang telah menunggu di Malioboro, disana aku menemai dia belanja untuk keluarganya. heehee, alhasil, aku dibeliin sepatu oleh saudara ku, dan ditraktir makan... :)) senangnya. :)
jadi..... kesimpulan dari cerita ku ini -> sesuai pepatah "jangan malu bertanya, jika malu bertanya pasti kesesat". setidaknya jika ga tau jalan, jangan malu buat bertanya, atau bawa peta sebagi penunjuk jalan kita. dan INGAT, jika mau jalan2 terutama para wanita, usahakan jangan jalan2 pada malam hari seorang diri ya, karena BERBAHAYA. alhamdullillah aku perginya siang hari, jadi situasi dan kondisi bisa terkontrol..

Ok dech, sekian curhatan singkat diblog ku yang sederhana ini. :))






1 komentar:

dwita is Miss CueX mengatakan...

gadis yang pemberani. :))

Posting Komentar

 

dwita's story Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea