Minggu, 11 September 2011

Malam ini

Diposting oleh dwita is Miss CueX di Minggu, September 11, 2011
Assalamualikum.... hai sobat dan para blogger yang tercinta,,,, perkenalkan nama ku Dwita, malam ini Aku sedikit ingin bercerita alias curhat pada kalian semua... mungkin sudah 3 bulan Aku sudah ga ada update tulisan di blog ini, sehingga terasa kaku buatku untuk memulainnya... But, untuk malam ini, Aku ingin menceritakan isi hati ku. sebelumnya Aku mau memberitahukan bahwa, Aku menulis ini saat Aku merasakan sendiri dan sepi di kost ku...
Sobat,,,, setelah Aku selesai mudik dikampung halaman untuk berliburan puasa dan lebaran, banyak cerita yang ku alami di rumah tercinta, dari canda-tawa bahkan Aku pun merasakan kesedihan... tapi ini lah hidup selalu ada 2 sisi yang berbeda... yang jelas saat aku selesai mudik dan kembali harus jauh dari keluarga tercinta untuk menempuh pendidikan ku di kota Jogja, Aku merasakan kesepian/kesunyian. dikost ini, atau tepatnya dikamarnya ini, Aku tak bisa merasakan apa yang ku alami di rumah bersama keluarga tercinta... Andai Aku punya lorong waktu, mungkin Aku akan memakainya untuk berkunjung dirumah sehingga tak ada ruang, waktu dan jarak yang memisahkan Aku dan keluargaku... kembali lagi, inilah hidup, sepahit, sejahat, sebaik apapun yang ada, kita tetap harus jalani.
Sooo,,, Sobat, dari tulisan ku di atas (mungkin tak menarik, tapi setidaknya sobat bisa sedikit mengerti apa yang kurasakan) dapat kita ambil pelajaran, bahwa waktu tak akan mungkin berulang, walapun kita menggunakan berbagai cara,  jadi selama ada waktu buat kita, sebaiknya kita jalani hari-hari kita dengan penuh kebahagian dan rasa syukur,,,, dan lakukan yang terbaik sehingga, akan Kita merasakan hasil yang terbaik pula....
Dan Aku merasa bersyukur,,, bahwa Aku mempunyai keluarga yang sayang padaku, walaupun Aku terkadang merasa ketidak adilan.... (Nah ini salah satu kejelesakan ku, yang masih kurang bersyukur) so mulai dari sekarang, mari kita sayangi keluarga, dan hargai waktu dan lakukan yang terbaik....

ok nich sobat,,,, jika kalian mau berkenalan dengan aku, bisa lewat FB dan twitter :
FB : http://facebook.com/DwitaNevit
Twitter : DwitazNevit
selamt berteman, dan dan sampai bertemu ditulisan selanjutnnya.... :) 








0 komentar:

Posting Komentar

 

dwita's story Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea