Senin, 07 November 2011

Catatan Kecil Harapan Ku (My birthday is coming)

Diposting oleh dwita is Miss CueX di Senin, November 07, 2011

Hello para blogger mania. I’M come back now... and kali ini, Aku mau sedikit berbagi harapan-harapan yang ingin ku gapai saat ultah ku yang ke-20...
Alhamdullillah,,, atas Izin ALLAH SWT, tepat tanggal 8 November 2011, Aku akan menginjkkan usia 20 tahun (bertambah satu angka, dan memasukki usia kepala 2). Hehehe berasa tua dech, but berharap penampilan and face tetap kelihatan seperti usia remaja 17-an... J
Okey.... Aku berharap di ultah Ku yang ke-20, tentunya aku mengharapkan suatu perubahan yang lebih baik dalam diri ku, yang lebih baik dari tahun sebelumnya. Baik dari perbuatan, ucapan, perilaku, akhlak, dll. Lebih menyayangi keluarga, terutam Allah SWT. Lebih mengerti akan betapa pentingnya hidup jika apa-apa yang kita lakukan karen Allah SWT....
Tak hanya itu, aku berharap, didunia pendidikan ku juga lebih baik. Tentunya kuliah tidak hanya mengejar nilai tapi ilmunya, serta ridho-Allah SWT. J niceeee.....
Teman-teman,,,, ini untuk ke-3 kalinya aku ngerayain ultah di kota Orang (Yogyakarta) tepatnya dikost... Aku juga tipe orang yang ga suka neko-neko. Yang penting simple and sederhana....
Hmmm.... aku juga berharap,,,, doa-doa yang selalu Aku lantunkan saat habis sholat maupun dimana ku berdoa, Allah SWT selalu mendenggarkan, menjabai do’a ku... amin ya Allah... karena itu lebih penting buat ku... karena “Doa adalah hal terpenting dalam hidupKu”...... Doa bisa menjadi penyemangatku.... sampai kapanku aku akan berdoa, hingga doa-doa ku terjawab. Because My God is Know that I want.......
Tetap semangat dalam hidup ini.... oh iya,,,, aku ingin mengtakan “Entah mengapa, Setiap aku melakukan kesalahan/peraturan yang dilanggar dalam artian tidak baik, terutama yang ku sengaja, selalu ada rasa penyesalan atau bersalah yang terlahir dalam hati. Ku berharap Hati ku selalu merasakan hal itu, sehingga ada pengingat didalam diri ini untuk menjauhi perbuatan yang tidak baik....
Okey... untuk tulisan “My Birthday is 8 November”..... akan ku tulis diesok hari yaaaa....  “insyAllah” J
Don’t forget to see my blogger next time J

0 komentar:

Posting Komentar

 

dwita's story Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea