Jumat, 07 November 2014

Seuntai Harapanku (Happy Birthday 23)

Diposting oleh dwita is Miss CueX di Jumat, November 07, 2014

Alhamdullillah hari ini tepat tanggal 08 November aku berulang tahun yang ke-23. :)
Tanpa ada kejutan seperti artis2 yang dibikin heboh. cukup Aku dan Allah yang menjadi saksi hari ini terlewati.
tetapi sepuncak harapan dan impianku belum tergapaikan. rasa sedih sudah pasti ada. tapi aku tak akan pernah berputus harapan atas Rahmat Allah.

mungkin dihari jadi yang sudah menginjak yang ke 23 aku terlalu banyak kenakalan yang belum hilang,

setiap yang berulang tahun tentu ada harapan, tapi kali ini ku tulisan harapanku secara umum aja.
dalam hal agama, aku lebih banyak mendekatkan diri lagi sama Allah SWT, jadi hamba-Nya yang patuh pada perintahnya dan menjauhi larangan-Nya. amin.
dalam hal keluarga, aku sebagai anak berharap menjadi anak yang berakhlak baik, menyayangi orangtua dan saudara, bisa membuat bahagia kedua orangtua. amin.
dalam hal karir, aku berharap segera mendapatkan pekerjaan yang Allah SWT ridhoi dan tentunya hahal dan berkah pekerjaan itu. amin.
dalam hal percintaan, hehehe aku berharapnya segera dipertemukan dengan calon imam yang baik agamanya, keturunannya. amin.
dalam hal kehidupan biasa, aku berharap bisa membuat orang bahagia dengan keberadaanku, membantu sesama, dan saling berbagi dalam kebaikan.

Semoga harapanku, di-ijabah oleh Allah SWT. amin.

Happy Birthday Sari :*

0 komentar:

Posting Komentar

 

dwita's story Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea