Kamis, 19 Juli 2012

MUDIK (Tulisan yang tertunda)

Diposting oleh dwita is Miss CueX di Kamis, Juli 19, 2012

Duch Duch Duch..... Telat!!!!
TELAT? Uupppsss, telat buat tulis di blog ini, dikarenakan sibuk, yo wess tertunda.
Nah, apa sih yang ingin ku tulis pada kesempatan kali ini.
Mungkin ga begitu penting, tapi bagi ku setidaknya dengan tulisan ini, bisa mengingatkan diriku atas suatu peristiwa yang lampau.
Mungkin ‘To the Point’ saja, okey... singkat kata... hehehe
TELAT?
Apa yang ku tulis hanya berupa sepenggal cerita mudik Yogya – Pontianak alias pulang kampung di daerah tercinta “MEMPAWAH” J
Perjalanan itu dimulai pada tanggal 14 Juli 2012, menggunakan perjalanan udara dengan pesawat Batavia Air, berangkat pukul 09.05. dan harus check in 1 jam sebelum keberangkatan. Sehingga jam 07.30 aku sudah harus siap2 berangkat dari kos.
Perjalanan yang melelahkan, kenapa ku bilang begitu?
Ya karena setelah melakukan check in, Aku harus menunggu sekitar 1 jam-an di ruang tunggu, disaat waktu menunggu tersebut entah kenapa Aku ngantuk banget. Kan malu tuch tidur di ruang tunggu, mana ga ada yang ku kenal disana. Terpaksa Aku tidur di dalam pesawat. Karena perjalanan di temput 1 jam 30 menit, ya ternyata ada waktu 1 jam buat Aku tidur dalam pesawat.
Akhirnya tiba di Pontianak pukul 10-an lebih. Di sana sudah ada Ibu, adik dan bibi Ku yang menjemput di bandara. Saatnya salim dan berkumpul bersama keluarga, dan akhirnya kami istirahat di tempat saudara Ku yang ada di Pontianak, ya sekalian untuk makan siang dan menunaikan sholat Dzuhur.
Tiba pukul 14.00, Kami pulang dari tempat saudara Ku dan melanjutkan perjalanan ke pasar yang ada di Pontianak, untuk Ibu dan bibi ku berbelanja, sedangkan Aku dan adikku pergi ke Mega Mall untuk bermain di fun station.
Saat berbeda tempat, tentunya Aku dan adekku terlebih dahulu selesai bermain, ya sisa waktu kamu lakukan hanya duduk menunggu jemputan untuk pulang, saking BETE nya menunggu terlalu lama Aku tak kuasa menahan tanggis karena kepala ku pusing dan harus menahan ngantuk.
Hingga akhirnya jam 17.00 jemputan datang dan Kami melanjutkan perjalanan pulang ke mempawah, dan diperjalanan kami juga harus menempuh jalanan yang macet dan hujan yang deres.... duch kacian banget ya L
Dan tiba di rumah pukul 7-an malam... tentu karena tak tahan dengan pusing dan ngantuk masuk rumah ku langsung mengejar bantal untuk merebahkan kepalaku... betapa capek dan ngantuknya L
Okey pembaca,,, sekian dulu ya tulisan ini, lagi capek... hehehehe
J
Oh iya, bagi teman2 yang menunaukan ibdaha puasa Ramadhan esok hari “Marhaban Ya Ramadhan” ya mohon maaf lahir dan batin.




0 komentar:

Posting Komentar

 

dwita's story Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea