Jumat, 06 Juli 2012

Saat Air Mata Menjawab Semua Kesedihan Ku

Diposting oleh dwita is Miss CueX di Jumat, Juli 06, 2012


Saat Air Mata Menjawab Semua Kesedihan Ku
Disaat Aku sedih, hanya menangis yang bisa Aku lakukan
Disaat Aku galau, hanya menangis yang bisa Aku lakukan
Disaat Aku sendiri/sepi, hanya menangis yang bisa Aku lakukan
Bahkan
Disaat Aku tersakiti dan disakiti, hnya MENANGIS yang bisa AKU lakukan

Disaat Aku menyendiri, terkadang Air Mata inilah yang menjadi wakil dari rasa Ku
Rasa yang tak mungkin ku sampaikan
Rasa yang tak ku mengerti

Disaat Aku melihat sekitar, terkadang Air Mata inilah yang menjadi pelampias Ku
Pelampiasan terhadap mereka disekitar Ku
Pelampiasan terhadap sesuatu yang tak Aku inginkan

Saat Air Mata Menjawab Semua Kesedihan Ku
Aku merasakan ketenangan setelah itu
Aku merasakan suatu emosi terpendam telah keluar
Sedikit, sedikit dan sedikit hingga banyak

Ku lihat dari sudut jendela yang membisu
BAHWA inilah Aku!
Aku yang lebih mengutarakan rasa dengan AIR MATA
Telah banyak cerita tertetes dari AIR MATA ini

Saat Air Mata Menjawab Semua Kesedihan Ku
BAHKAN
Saat Air Mata Ku pun bisa menjawab rasa bahagia Ku
Rasa yang ingin ku persembahakan buat orang-orang yang kusayang
Dan menyayangi KU pula

Sungguh, Aku tak peduli AIR MATA ini akan menggalir seberapa banyak
Hanya utnuk menjawab kesedihan Ku

LANTAS
SIAPA yang akan menghapus AIR MATA ini disaat Aku sedih?
Disaat Aku membutuhkan Pundak yang kuat untuk menopang kesedihan Ku
SIAPA yang akan menghapus AIR MATA ini disaat Aku galau?
Disaat Aku membutuhkan Canda & Tawa yang bisa membuat Ku tertawa
SIAPA yang akan menghapus AIR MATA ini disaat Aku sendiri/sepi?
Disaat Aku membutuhkan Dekapan hangat yang bisa membuat Ku hangat
SIAPA yang akan menghapus AIR MATA ini disaat Aku Tersakiti & Disakiti?
Disaat Aku membutuhkan Perlindungan yang menjadikan Aku lebih Kuat & Sabar

SUNGGUH
Air Mata Menjawab Semua Kesedihan Ku


By : Dwita

0 komentar:

Posting Komentar

 

dwita's story Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea