Kamis, 22 Desember 2011

HapeKu Kecemplung di Toilet Kampus

Diposting oleh dwita is Miss CueX di Kamis, Desember 22, 2011
Hai...... pembaca setia...... kembali di segmen #Curhat. tentunya yang akan Aku curhatkan adalah masalah atau kejadian unik yang ku alami. Kebetulan malam ini, Aku ga ada kegiatan, jadi I have time to write this stroty for you.....
Kali ini cerita yang mungkin pertama, dan paling buat Aku jengkel,,, Gimana ga Jengkel, Hape N**** yang sudah 2 tahunan (sensor, tanpa menyebutkan merek, xoxoxo.....)  Aku jatuh alias kecemplung di Toilet kampus.... iiissshhh MENJIJIKAN sekali buat Aku.. bukan sok bersih atau giman, tapi entah apa yang ku rasakan, kalo sesuatu yang masuk di toilet itu #JOROK :(.....
Nich,,, awal ceritanya, tepat pukul 10.00 WIB, Aku akan melaksanakan responsi mata kuliah Interkom (Interaksi Manusia dan Komputer). saat 15 meniatan mulai responsi, Aku merasa #kebelet pengen #pipis.... Jadi Aku mikir ditahan atau enggak, kalo ditahan mesti nuggu AsDos Ku benerin komputerku, jadi Aku berinisiatif untuk sambil AsDos benern komputer, jadi Aku pergi saja ke toilet Kampus dilantai 2, ya toiletnya juag ga jauh... Sebenarnya Aku pergi ke Toilet itu sudah dua kali. pertama kali pergi ga jadi, sehingga masuk ruangan, tapi karena sudah ga tahan, Yo wess,,, Aku pergi....
Dannn #NAAS nya, Hape N**** ku selipkan di saku belakangn celana jeansku..... jadi saat hendak **********************(sensor kembali :P :P :P) eh tuch Hape dengan mudahnya jatuh ke #lubangnya.... dengan spontan, Aku masih sempat melihat Hape N**** nyala dan kemudian layarnya mati, dan mengeluarkan gelembung udara kecil..... saat itu pula, Aku langsung menggambilnya dengan tangan, tanpa alat bantu.... #NAAS nya Aku spontan menggambil dnegan tangan kananku..... aaahhhhh :P #JENGKEL.......
Tapi, Aku masih bersyukur,,, karena Yang Maha Kuasa masih menyelamatkan Hape ku, jadi ga masuk ke dalam tempat pembuangan kotoran manusia lebih dalam.... Ya walaupun, Hape N**** nya sudah ga bisa nyala kembali,,, tapi yang penting kartunya selamat, masih bisa dipake... Karna kartu yang ada di Hape itu salah satu kartu kesayangan ku,,, banyak cerita yang terukir di Hape itu, baik SMS, Telpon, Foto, dll. bahkan mengingatkan Aku kepada mantan yang kini sudah ku anggap Abang buat ku.......
Kesimpulan hari ini : sebelum melakukan apa2, terutama menyimpan barang yang memiliki pantangan rusak (seperti Hape yang mudah rusak saat mausk ke dalam air). jadi lebih hati-hati dan selalu menjaganya dengan baik.......






0 komentar:

Posting Komentar

 

dwita's story Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea