Sabtu, 31 Desember 2011

Kapan "Single" Menjadi "Couple" ???

Diposting oleh dwita is Miss CueX di Sabtu, Desember 31, 2011


Selamat malam blogger (menulisnya saat pukul 20.18) HUAAA.... malam terakhir ditahun 2011 ( 31 Desember 2011) berharap ini bukanlah suatu pertanda kesedihan buat meninggalkan 2011, tapi suatu kebahagiaan untuk menjadi lebih baik menyambut 2012. Setuju J
Malam ini, Aku sedikit mau curhat ( ya elllaahhh dari kemaren dikit curhat terus ) aahh EGP (Emang Gue Pikirin) hohoho..... judul nya Kapan "Single" Menjadi "Couple" ???...... jadi pada taukan maksud kata “Single”dan “couple”..... malam terakhir di tahun 2011, Aku masih berstatuskan “SINGLE”, apa yang harus ku katakan yaaa... Apkah ini suatu hal yang menyedihkan, atau menyenangkan??? Tapi Aku ga mau ambil pusing dengan statusku yang “SINGLE”... berpikir positif sajalah, jika memang sekarang masing single... toh, dengan status single bukanlah suatu hal yang sangat menyedihkan, ambil himkahnya saja à berpikir kalo Allah masih mempercayai Aku buat ngejalani hidup dengan status Single, lagi pula Aku punya keluarga buat berbagi, punya teman, dan tentunya Allah always in my heart :*
Tapi,,,, kadang-kadang aku merasakan kesepian (maklum, sekarang Aku jauh dari Orang Tua di KALBAR) apalagi kalo malam,,, ingin rasanya berbagi dengan mereka, tapi jarak cukup jauh (dengan telpon saja tak cukup jika tak bertatap wajah L ), jujur Aku butuh seseorang yang lebih.... maksud ku ya seperti PACAR.... dalam ISLAM, pacaran itu enggak ada, jadi mau gimana coba!!! walaupun banyak orang ISLAM yang mengetahui itu bahkan banyak pula yang tidak tahu itu....
Jika ditanya, kenapa Aku butuh seseorang itu? Aku akan menjawab, Aku butuh sesosok pria yang bisa mengayomi Aku ke Jalan Allah SWT, menjadikan Aku lebih baik dengan nasehat/masukan dengan sedikit kemarahan.... Tapi kembali, Aku masih belum dipercayai untuk menjumpai sesosok yang bisa Aku kagumi (selain keluargaku dan keluarga Nabi Muhammad SAW)... tapi enggak apa-apa, hidup harus terus berjalan, Aku harus terus melangkah, Aku harus terus maju.... jika saat ini, Aku belum bisa menemukan sesosok tersebut, Aku percaya bahwa Allah telah menyiapkan seseorang tersbeut tepat pada waktunya, dengan cara yang unik dan tak bisa terlupakan... “karena Aku hanya ingin berpikir positif atas takdir Allah”.
Kapan Single menjadi couple??? Mungkin masih butuh waktu untuk menjawab pertanyaa itu, karena Aku sendiri tak bisa memberikan jawaban yang pasti (tapi Allah tau itu)... yang jelas Aku hanya bisa berharap, saat Aku menajdi couple, Aku ingin seperti yang kuharapkan. Mungkin atau enggak mungkin, itu adalah rahasia Allah, Allah tau yang terbaik buat umatnya. J Aku tau manusia itu tak ada yang sempurnah, dan terkadang yang kita ingin ga sesuai dengan yang diharapkan, tapi ga ada salahnya kalo kita berusaha dengan atas apa yang kita harapkan (egois ga sih!!!) .
Aku rindu dengan kata-kata
“Mi.... jangan lupa buat sholatnya dan makan jangan telat”
“Sayang, jangan tidur larut malam”
“Maaa... lagi apa?”
“Beib.... kita jalan Yuks,, ku jemput ya?”
Ya Allah, hal ini membuat Aku rindu dengan mantan-Ku. Tapi Aku tak mau larut dengan masa lalu. Coba-lah untuk membukan lembaran baru dengan suasana yang baru. J
Mungkin, enggak ada salahnya kalo kita berharap diselinggi dengan usaha dan doa.. J
Okey dech..... I want to say “Good Bye 2011” and “Welcome To 2012”

0 komentar:

Posting Komentar

 

dwita's story Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea